Cincin Emas Terpopuler

Menikah adalah salah satu peristiwa paling penting dalam kehidupan setiap orang. Aksesori yang paling penting yang menandai serikat dari dua orang adalah cincin kawin. Tidak ada yang bisa memikat wanita seperti Diamonds. Anda dapat menemukan berbagai tak terbatas cincin berlian pernikahan tersedia dengan perhiasan. Berlian telah menjadi simbol utama dari cinta dan komitmen abadi. Keanggunan dan kilauan berlian membujuk wanita di seluruh dunia.

Membeli cincin kawin berlian untuk hari istimewa Anda tidak pernah mudah. Anda perlu diingat sejumlah faktor untuk memastikan bahwa Anda membeli apa-apa selain yang terbaik.

cincin berlian untuk pernikahan tersedia dalam sejumlah desain yang unik. Jika Anda mencari sesuatu yang elegan, kemudian pergi untuk sebuah band metal polos dengan beberapa berlian tertanam di dalamnya. cincin berlian solitaire dan band keabadian adalah yang terbaik untuk orang yang mencari kecanggihan serta kesederhanaan. Jika Anda ingin cincin yang lebih rumit, kemudian lima cincin batu berlian atau cincin klaster adalah kesepakatan terbaik. Tiga batu cincin berlian pernikahan adalah simbol masa lalu, sekarang dan masa depan hubungan indah yang dua orang berbagi. Ada banyak cincin dirancang rumit di pasar yang yakin untuk mengambil napas Anda pergi. Gaya dan desain dari cincin kawin berlian sepenuhnya tergantung pada pilihan individu.

Hal ini sangat penting untuk diingat 4C (cut, kejelasan, warna dan karat) berlian sebelum membeli aksesori apapun. Mereka memainkan peran yang sangat penting dalam menentukan biaya berlian.

Berlian dapat dipotong menjadi banyak bentuk untuk menambah keindahan ke ring. pemotongan populer Berlian termasuk bulat, persegi, bantal, baguette, triliun dan jantung. Kilauan berlian setiap tergantung pada cara telah dipotong.

Ini adalah kesalahpahaman bahwa semua berlian yang berwarna. Koleksi cincin berlian berwarna akan membuat Anda terpesona. Merah muda, kuning, biru, hijau dan hitam berlian berwarna sangat diminati untuk cincin pernikahan.

Jenis logam yang digunakan dalam pembuatan cincin berlian juga berkontribusi banyak dalam mendefinisikan keindahannya. logam yang direkomendasikan untuk cincin berlian adalah 18K kuning atau emas putih, 14K kuning atau putih emas dan platinum. 18K cincin yang sedikit lebih mahal daripada 14K cincin. cincin platinum berlian yang paling mahal karena merupakan murni dari semua logam.

0 Response to "Cincin Emas Terpopuler"

Posting Komentar