Cincin Emas Favorit

Anda dapat mengukir nama dari kekasih Anda atau kedua nama Anda di atas ring. Sebagai contoh, Anda dapat mencakup kombinasi seperti: WX + JH. Pilihan lain adalah untuk menyertakan kedua inisial Anda dan tanggal yang Anda lakukan pernikahan Anda. Sebagai contoh, Anda dapat menulis W + J 2015/06/07. Jika Anda tidak ingin mengukir tanggal pernikahan Anda, Anda dapat mengukir tanggal Anda bertemu atau tanggal ketika Anda membuat tonggak besar dalam hidup Anda kencan.

kutipan favorit

Apakah Anda memiliki kutipan favorit yang Anda berbagi banyak? Anda dapat memiliki kutipan seperti "Kami selamanya." Untuk kutipan untuk menyesuaikan cincin pernikahan Anda Anda harus memastikan bahwa itu tidak terlalu lama.

Yang keren dengan kutipan adalah bahwa Anda tidak harus membatasi diri untuk kutipan bahwa Anda memahami-Anda dapat juga menggunakan orang-orang yang dalam bahasa asing. Misalnya, jika Anda memiliki bahasa yang memiliki arti khusus untuk Anda berdua, Anda harus mempertimbangkan memiliki itu pada cincin pernikahan Anda. Sebuah kutipan Latin besar Anda dapat pergi untuk adalah "Nunc Scio pound duduk amor." Kutipan ini diterjemahkan menjadi "Sekarang aku tahu apa itu cinta."

Simbol

Apakah Anda memiliki simbol yang Anda memuja? Anda harus mempertimbangkan ukiran di cincin Anda. Simbol dapat menjadi jantung, salib, hewan atau mobil. Untuk tampilan yang sempurna, Anda harus memastikan bahwa cincin Anda cukup besar untuk simbol untuk cocok dengan sempurna. Anda juga harus memastikan bahwa profesional melakukan ukiran.

Tips Untuk Pertimbangkan Ketika ukiran cincin Anda

Anda harus mencatat bahwa proses ukiran membutuhkan waktu; Oleh karena itu, Anda harus bersabar ketika Anda memesan. Ketika memberikan instruksi untuk pengukir, Anda harus sangat spesifik untuk memastikan bahwa profesional ini memberikan Anda hal yang tepat yang Anda cari.

Sementara ukiran adalah proses besar, tidak setiap cincin dapat terukir. Sebagai contoh, hampir mustahil untuk mengukir sebuah cincin yang sangat tipis. Ini juga mungkin untuk mengukir cincin yang sangat berkontur.

Karena Anda tidak dapat menghapus kata-kata di atas ring, Anda harus berpikir sangat keras sebelum Anda memiliki kata-kata terukir di cincin Anda. Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda masih akan seperti kata-kata terukir ketika Anda berusia 80 tahun.

0 Response to "Cincin Emas Favorit"

Posting Komentar