Exness, Penawaran Saham murah

perantara saham untuk sebagian besar menawarkan dua macam catatan untuk individu mereka.

Salah satunya adalah 'rekening uang'. Dalam rekening uang riil, Anda ditawarkan tidak ada kredit. Anda perlu membayar jumlah penuh ketika Anda membeli saham. exness login
Hasil gambar untuk exness

Jenis lain dari rekaman adalah 'akun tepi'. Anda dapat membeli saham di tepi. Anda tidak perlu membayar maksimal saham. exness login Perwakilan saham memungkinkan Anda membayar tarif tertentu dari biaya saham. Biaya sisanya dibayar oleh perusahaan pemodal.

Ukuran tepi berfluktuasi dari perwakilan agen "Namun tepi harus dijamin dengan estimasi portofolio pelanggan. Dalam hal portofolio jatuh di bawah jumlah yang telah ditentukan spesialis keuangan akan perlu untuk memasukkan lebih banyak keuangan atau menawarkan beberapa saham."

Ini harus, dalam hal apapun, harus memperhatikan bahwa sejak account tepi memberdayakan spekulan untuk membeli lebih banyak saham, mereka mungkin membuat keuntungan lebih penting atau bertahan kemalangan yang lebih tinggi. account tepi, dengan cara ini, tidak disarankan untuk dealer baru dan unpracticed.

0 Response to "Exness, Penawaran Saham murah"

Posting Komentar