Pelatihan Sederhana Kampung Inggris Pare

Sesekali itu terlalu sederhana untuk mengambil gaya wacana ke ruang pertemuan.

Pastikan untuk mengartikulasikan kata-kata Anda kampung inggris Memberi sorotan luar biasa pada akhiran, misalnya, "ed" dan "s" yang pergi tentang penanda sebagai linguistik.
Hasil gambar untuk kampung inggris

Pada kesempatan off bahwa Anda meninggalkan "ed" off dari kata kerja yang tegang sebelumnya ( "manfaat kami memperluas tahun lalu" daripada "diperluas") kampung inggris kedengarannya seperti Anda melakukan kesalahan yang sangat mendasar dalam bahasa Inggris.

pelatihan Anda, kecenderungan dan validitas dapat diatasi.

o vokal Praktek dan konsonan
Tes tambahan dalam bahasa Inggris adalah bahwa kita memiliki seperti berbagai kata-kata yang bisa dibedakan selain dari vokal.

Ambil rangkaian kata-kata misalnya: kampung inggris tikar, bertemu, sarung tangan, anjing, mate, mungkin dan tidak tenang. Apakah mereka semua yang solid beragam ketika Anda mengatakan mereka? Mereka harus menjaga!

Meneliti kata-kata dalam permintaan tidak teratur dan telah seseorang merekam apa yang mereka mendengarkan. Apakah mereka mendengar apa yang Anda katakan? Membuat pengaturan yang berbeda dari kata-kata seperti ini untuk membedakan suara masalah Anda dan praktek, berlatih, mengasah!

0 Response to "Pelatihan Sederhana Kampung Inggris Pare"

Posting Komentar