Cincin Nikah

Cincin Nikah-Sebuah laporan berisi dari ahli bersertifikat akan memiliki nilai di pasar. Urusan akan dilakukan berdasarkan laporan tersebut dan tidak berdasarkan penilaian bias.

Mungkin ada yang lebih buruk untuk bisnis daripada seorang karyawan yang tidak bahagia, baik karena mereka tidak suka kondisi kerja atau lingkungan atau karena mereka tidak merasa seperti mereka mendapatkan mendapatkan rasa hormat yang mereka merasa mereka layak. Ini menciptakan kesulitan besar bagi bisnis karena karyawan dapat mengancam untuk berhenti atau mengancam untuk menyebar pers buruk tentang bisnis Anda.

Tapi apa yang Anda lakukan sebagai pemilik usaha kecil? Hal ini tidak selalu mungkin untuk membayar karyawan lebih karena anggaran tidak akan mengizinkannya, dan tidak selalu dianjurkan untuk membiarkan karyawan Anda pergi, terutama jika karyawan Anda adalah seorang pekerja keras yang selalu membantu bisnis hasil produk Anda. Artikel ini akan melihat dua hal yang perlu Anda lakukan dengan karyawan sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk kedua karyawan Anda serta bisnis.

# 1: Sit Down Dengan Karyawan Dan Apa Co-Pekerja yang Mungkin Terlibat Dan Diskusikan Isu

Percakapan, bukan konfrontasi, selalu kunci untuk memastikan pertemuan yang sukses antara karyawan dan pemilik. Sebagai pemilik, Anda harus memiliki percakapan rinci dengan karyawan. Anda harus berbicara tentang pengalaman karyawan dengan bisnis, apa yang telah mereka suka tentang hal itu, dan apa yang mereka tidak sukai. Selama percakapan, Anda harus mendapatkan rasa yang baik dari perasaan pekerja Anda tentang bisnis dan lingkungan bisnis. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil tindakan yang diperlukan seperti yang akan dijelaskan pada poin # 2.

0 Response to "Cincin Nikah"

Posting Komentar