Cincin Kawin

Cincin Kawin- Sebagai seorang wanita bos, Anda harus ingat bahwa orang selalu menonton untuk melihat kelemahan Anda yang datang dengan alam. Tapi sebagai seorang pemimpin, Anda juga harus ingat bahwa orang hanya bisa menghormati Anda dan mematuhi kepemimpinan Anda ketika Anda menunjukkan semua kualitas seorang pemimpin yang baik. Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang berpikir, seorang pemimpin tangguh sebenarnya banyak dihormati dibandingkan dengan takut. Anda hanya perlu tahu bagaimana untuk menyerang keseimbangan Anda antara ketangguhan dan kelembutan.

Ketangguhan memberikan wewenang dan mendorong orang-orang di bawah Anda dalam melakukan pekerjaan yang menyeluruh dalam semua tugas-tugas mereka, sedangkan kelembutan pergi untuk menunjukkan bahwa Anda adalah manusia dan membuatnya mudah bagi orang untuk mendekati Anda bahkan dengan masalah yang mungkin tidak secara langsung berhubungan dengan tugas-tugas mereka. Ketika Anda berada dalam kepemimpinan, ada situasi yang dapat menimbulkan tantangan dan panggilan bagi Anda untuk menjadi tangguh dan lembut. Ini termasuk kritik, konflik staf, perubahan tak terduga dan harapan yang belum terpenuhi. Lalu bagaimana Anda menjadi sulit tetapi bos lembut cewek?

Berilah contoh yang baik. Untuk memimpin secara efektif sebagai seorang wanita, Anda harus melakukannya tanpa seorang wanita ya atau tiran untuk hal itu. Anda harus menetapkan standar Anda tinggi dengan memiliki tujuan yang jelas, bekerja keras dan selalu tepat waktu dan sopan. Ketika Anda mencapai hal ini, Anda pasti akan memiliki waktu lebih mudah mendapatkan standar yang sama dari tim Anda. Anda harus memerintah diri sendiri sebelum Anda dapat memerintah orang lain.

0 Response to "Cincin Kawin"

Posting Komentar