Cincin Emas Tampak Bercahaya

Banyak orang yang bingung dan ingin tahu apa tiga cincin batu ini dan mewakili. Definisi yang paling ringkas dari trilogi kata adalah kelompok tiga. Awalnya tiga tergolong ke tiga karya sastra terkait, baik buku atau film, tetapi kemudian trilogi kata telah digabungkan dengan cincin kata dalam dunia perhiasan untuk mewakili gaya tertentu cincin.

Cincin trilogi adalah cincin tiga batu yang terdiri dari murni berlian, atau dua berlian dan batu permata fitur.

Ketika akan Anda menyajikan sebuah cincin trilogi?

Banyak orang menggunakan tiga cincin batu bukan cincin pertunangan berlian solitaire yang lebih tradisional, mengusulkan kepada salah satu mereka cintai. Contoh lain ketika cincin yang digunakan adalah pada hari peringatan signifikan atau acara-acara yang berarti bagi Anda sebagai pasangan dan kemitraan. Pria juga dapat hadir cincin ini sebagai hadiah untuk istrinya atau pasangannya setelah kelahiran anak mereka.

Cincin ini tidak hanya fenomena modern dan telah tersedia untuk beberapa waktu sekarang. Banyak cincin trilogi antik dapat ditemukan di era Victoria, di mana mereka sama-sama sebagai populer. Banyak yang lebih modern mengambil cincin tiga batu ini sekarang dapat juga ditemukan.

Trilogi versus cincin keabadian

Keabadian cincin adalah lingkaran penuh berlian dan ini merupakan lingkaran penuh cinta, lingkaran penuh ini juga menandakan tidak pernah berakhir. Sedangkan trilogi tersebut merupakan cinta masa lalu, sekarang dan masa depan! Meskipun mereka berdua berbeda dalam arti mereka mereka berdua berasal dari sentimen cinta. Oleh karena itu cincin yang disukai hanya akan tergantung pada pesan dan sentimen Anda mencoba untuk menyampaikan kepada kekasih Anda serta apa yang Anda merasa mereka pribadi lebih suka.

Jadi, apa cincin trilogi berdiri?

Simbolisme belakang banding cincin trilogi untuk generasi saat ini, menawarkan deklarasi (dan konfirmasi) dari Anda melewati saya, sekarang dan masa depan saya, yang menggantikan sederhana sentimen Aku mencintaimu ditawarkan pada pergantian abad.

Seringkali dengan cincin trilogi, batu pusat adalah sedikit lebih besar, atau mengatur sedikit lebih tinggi dari dua batu pendukung lainnya, untuk menandakan pentingnya saat ini, menegaskan kembali makna dari kita berada di saat ini bersama-sama. Berlian dianggap sebagai simbol utama cinta dan daya tahan janji yang dibuat, namun batu pusat cincin trilogi mungkin batu permata tertentu yang digunakan untuk menyampaikan perasaan lebih lanjut atau emosi, seperti: zamrud hijau untuk kesetiaan, safir biru untuk kebenaran dan perdamaian dan ruby ​​merah untuk gairah.

Ketika cincin trilogi diberikan dalam hubungan yang dewasa, dikatakan bahwa batu pusat mendefinisikan komitmen, dan mendukung batu, kepercayaan dan rasa hormat. Banyak pasangan Kristen dapat mempertimbangkan arti alternatif dengan batu pusat yang mewakili Tuhan sebagai pusat dari hubungan dan dua batu sisi pasangan bergabung melalui iman mereka kepada Allah.

Cincin pertunangan, cincin kawin dan cincin keabadian semua menandakan momen tertentu atau peristiwa. Cincin trilogi serbaguna dapat disajikan sebagai cincin pertunangan atau sebagai alternatif untuk cincin keabadian lebih konvensional. Cincin trilogi juga dapat diberikan sebagai tanda ekspresi sekitar perayaan pribadi atau sentimen seperti kelahiran anak, atau ulang tahun.

Jadi, apa arti dari sebuah cincin trilogi? Singkatnya, cincin trilogi menyatakan: Anda hidup saya - masa lalu saya, sekarang dan masa depan dengan Anda. Mungkinkah ada cara yang lebih romantis untuk mengakui hubungan Anda daripada untuk merayakan masa lalu, sekarang dan masa depan Anda berbagi bersama?

0 Response to "Cincin Emas Tampak Bercahaya"

Posting Komentar